Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Lantai Kayu - Sufa Parket

Apa Anda sedang mencari informasi Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl yang dapat menjadikan tempat tinggal anda terlihat mewah? Memperindah rumah adalah harapan setiap orang ataupun keluarga, agar orang-orang yang menempati bisa betah dan nyaman. Tentunya ini adalah hal yang penting bagi yang sudah berkeluarga, tidak harus mahal dan mengeluarkan dana yang besar untuk mempercantik rumah. Lantai kayu mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita, karena sudah banyak dijumpai bangunan yang beralaskan lantai kayu. Dimana jasa lantai kayu yang baik dan bagus? Saya perkenalkan jasa atau perusahaan kayu terbaik saat ini, yaitu Sufa Parket. 

Sufa Parket adalah jasa lantai kayu yang handal dan menjamin kualitas daripada produknya demi memuaskan para pelanggannya. Perusahaan ini adalah spesialisasi dalam hal solid wood flooring, engiennering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan ini ditangani oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dan bekerja sama dengan interior designer, kontraktor serta arsitek baik di dalam maupun luar negeri.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Lantai kayu atau dikenal juga sering dikenal dengan parket, belakangan ini lebih sering menjadi pilihan untuk alas rumah. Desaign parket dapat menambah nilai tersendiri untuk ruangan, selain itu kayu parket dibuat lebih aman dan dapat menghadirkan kesan yang hangat dalam ruangan. Dengan kesederhanaan dan rapi ruangan akan terlihat elegant. Kelebihan sufa parket adalah selalu menggunakan kualitas terbaik untuk kayu solid, engineered maupun laminate, dan menggunakan perekat yang sangat berkualitas. 

Dua unsur ini yang paling significant mempengaruhi harga di pasaran. Sufa parket juga didukung dengan bahan finishing yang sangat ramah lingkungan serta sumber daya manusia yang sangat berpengalaman dan berkualitas. Dengan berbekal pengalaman dan servis yang sangat memuaskan Sufa parket telah di percaya di berbagai hotel, restoran, apartemen, gallery, showroom, butik di pusat perbelanjaan, kantor, lapangan olahraga serta rumah-rumah tinggal di berbagai wilayah bagian Indonesia. 

Harga Lantai Kayu Parket Vinyl

Beberapa Produk Sufa Parket :

Solid Wood Flooring
Solid wood flooring adalah lantai kayu yang asli dari log atau batang pohon yang di matikan dan didiamkan selama lebih dari 1 tahun lamanya. Parket dari bahan kayu solid biasanya terbuat dari kayu keras seperti jati dan kayu ulin berbentuk keping-keping kecil berukuran sedang dengan ketebal kurang lebih antara 5–10 mm, disusun membentuk semacam mozaik yang didesain dalam beberapa pilihan pola. Jenis kayu solid normalnya bertahan dan bahkan bertambah baik penampilannya sepanjang umur bangunan rumah. Berumur panjang, tampil baik dengan semakin tuanya usia kayu; tampilan ruangan menjadi terkesan lebih mewah.

Engineered Parket
Fisik dari parket ini dekor utamanya hanya berupa lapisan tipis dari kayu asli, sedangkan bagian bawahnya berupa jenis kayu lain yang lebih rendah kualitasnya. Dengan proses engineering, parket ini dibuat dengan tujuan menghasilkan parket yang lebih murah. Parket jenis ini mungkin akan lebih menang dari sisi harga yang lebih murah. Dengan harga yang lebih murah pasti ada penurunan dari segi kualitas dan karakter kayu.

Laminate
Parket dari bahan kayu laminate terbuat dari serbuk kayu dengan metode pressing. Parket ini tidak terbuat dari kayu sungguhan, melainkan terbuat dari bahan MDF (Medium Density Fiberboard) atau bahan fiber yang dibuat dengan motif kayu. Perbedaannya hanya dari sisi tampilan, parket dari kayu laminate cenderung glossy sehingga lantainya cenderung licin. Parket ini cocok untuk bagian rumah anda yang butuh perubahan suasana tanpa biaya lebih harga tidak semahal parket solid.

Untuk kenyamanan Anda dalam berkehidupan sehari-hari silakan renovasi lantai anda dengan lantai kayu, sehingga akan memberikan suasana yang baru dalam kehidupan Anda. Dapatkan Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl yang berkualitas baik dan yang unggul hanya di Sufa Parket.


Tag : Review
0 Komentar untuk "Harga Lantai Kayu - Sufa Parket"

Back To Top