Diberdayakan oleh Blogger.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Seperti pada akhir-akhir ini para sahabat membicarakan tentang mobil suv. Mobil suv yang dimaksud merupakan produksi dari pabrikan PT.Nissan yang sudah lama berkembang. Nissan X-Trail itulah sebutan yang pantas untuk mobil yang tangguh sporty terbaik. Mobil yang satu ini bisa dibilang kece dan istimewa di kalangan mobil-mobil suv lainnya. X-Trail sudah menyebar di berbagai daerah Indonesia, mendapatkan apresiasi yang baik dari orang-orang yang hobi dengan mobil sport. Desaign yang mewah dengan kualitas yang tinggi membuat mobil suv x-trail melambung di pasar jagad raya. Rekomendasi bagi anda yang ingin mempunyai mobil yang baik dari yang terbaik silakan gunakan Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty.

Saat ini sudah banyak perkembangan yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, baik di teknologi maupun outomotive. Berbicara tentang otomotive khusunya mobil, peradapan sudah mulai berbeda karena saking banyaknya orang yang ahli untuk mengembangkan berbagai bidang otomotive. Pernakah anda mendengar nissan? Tentu orang yang berkecimpung di dunia outomotive mobil, mungkin tidak asing lagi mendengar kata Nissan. Nissan nama merk mobil yang sudah dari jaman dahulu dan berkembang sampe sekarang. Setiap periode selalu memproduksi jenis atau tipe baru, untuk tipe yang baru-baru ini jadi perbincangan yaitu mobil tipe sport yang tangguh. Mobil ini termasuk kategori jenis suv, dan mobil terbaik ini diberi nama dengan sebutan X-Trail. X-Trail mobil dengan tampilan yang gagah, cool, fresh, cocok bagi kaum yang suka melanglang buana.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Terkadang orang bingung dalam memilih mobil yang pas untuk keluarga mereka, karena di Indonesia sendiri banyak merk mobil yang menjamur. Dari berbagai produsen mobil yang kita lihat faktanya adalah persaingan yang begitu sengit dan ketat. Produsen A memproduksi jenis ini, produsen B memproduksi jenis ini, dan produsen C bisa memproduksi yang lebih. Sehingga para produsen seakan-akan berlomba agar produk yang ditawarkan kepada pengguna bisa tembus diberbagai kalangan. Nah hal inilah yang menjadi kebingungan daripada pengguna. Kemungkinan besar yang masih awam dengan kendaraan roda empat akan memilih yang bisa dipakai dan aman. Saya rasa bukan aman saja yang dibutuhkan oleh pengguna mobil sekarang tentunya harus bisa melihat bagaimana kondisi mobil tersebut, nyaman dipakai atau tidak, perfomanya bagus atau tidak dan kualitasnya bagaimana.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Indomobil Nissan sebagai salah satu perusahaan otomotif nasional yang terkemuka di Indonesia, salah satu anak perusahaan dari utama Indomobil Group dengan fokus usaha di bidang Penjualan, Perbaikan dan Penyediaan suku cadang mobil merk Nissan. Saat ini Indomobil Nissan memiliki 95 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Cabang-cabang Indomobil Nissan sendiri sebagian besar memiliki kategori Sales, Service dan Spare Part. Pada tahun 2014 mobil dipasarkan di Indonesia secara resmi dan mendapatkan tanggapan yang begitu baik dari masyarakat. Bahkan masyarakat tetap mengidolakan mobil walaupun harganya cukup melambung tinggi. Yang lebih baik lagi kita bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan karena seri Nissan All New X-Trail terbagi dalam tiga varian yakni Nissan X Trail 2.0 MT, Nissan X Trail 2.0 CVT, dan Nissan X Trail 2.5 CVT, ketiga seri tersebut cocok sebagai mobil idaman keluarga karena memiliki desain interior yang wow banget. 

Untuk masalah harga dari nissan x-trail yaitu berkisar 390 juta, harga yang cukup mahal. Dengan harga itu, yang bisa menjangkau dari kalangan menengah ke atas. Memang harga x-trail terbilang cukup mahal, tetapi itu sebanding dengan kelengkapan fitur yang canggih yang ada di mobil ini, orang jawa bilang "enek rego enek rupo". Kelebihan dari x-trail yaitu desain elegan, penuh warna yang mempesona, interior menawan dan juga performa mampu menjadi bagian dari kelebihan yang akan di tawarkan mobil ini untuk para pecinta otomotif. Sesuai dengan perkembangan zaman, sistem teknologi yang di rancang atau dipasang di mobil x-trail sangat modern dan canggih. Begitu pula dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya, jempol banget buat Nissan X-Trail. Apa saja kelebihan Nissan X-Trail dan kenapa harus memilikinya? Anda pingin tahu spesifikasinya apa saja? perhatikan beberapa sistem yang telah dirilis yang teradapat di mobil ini. yuk kita lihat bareng-bareng.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Tentu hal utama yang menjadi tolak ukur untuk mempunyai mobil yaitu kualitas dan mutu dari mobil itu sendiri, pemuda maupun yang sudah berkeluarga menginginkan kendaraan roda empat khususnya yang elegan, sport dan perfoma. Selain hal tersebut ini yang paling dicari, kendaraan yang irit bahan bakar, begitu pula dengan All New Nissan X-Trail yang begitu irit dan lincah dalam perjalanan. Banyak orang mengatakan greget dengan tampilan mobil yang satu ini, damai di dalam hati jika bisa memiliknya. All New Nissan X-Trail bisa diibaratkan seorang wanita yang punya daya tarik bagi yang memandangnya, kalau nilainya adalah sembilan, hehe.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik mempunyai daya pikat yang menajubkan, siapapun pengemudinya yang membawa X-Trail pasti akan timbul rasa percaya diri yang lebih. Karena mobil Nissan X-Trail ini merupakan mobil yang tangguh dan sporty sekali, bisa dilihat dari tampilannya yang begitu kekar dan mantap. Nissan bukan sembarang Nissan, nissan x-trail adalah jagonya mobil suv yang tangguh & terbaik. Perusahan yang sudah lama berdiri ditengah-tengah dunia per otomotifan sudah dipercaya oleh para costumer. Bagaimana dengan mas bro apakah Anda akan diam saja melihat mobil yang wow ini? punya keinginan untuk memilikinya kan?he.


Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Dengan metode dan teknologi yang canggih semua All New Nissan X-Trail rancangannya disengaja dibuat longgar dan agak luas, hal ini dimaksudkan agar si pengemudi dan penumpang tidak merasa sempit di dalam mobil. Tidak merasa sumpek, memberikan ruang gerak agar lebih leluasa dan bisa lebih rileks. Karena di dalam perjalanan menggunakan mobil harus bisa se santai mungkin, apalagi dalam perjalanan jauh. Ditambah satu lagi yaitu jika keadaan jalan lagi macet parah, kalau penumpang di dalam mobil tidak dengan keadaan santai maka yang timbul emosi dan dongkol.
Hmmm begitu eloknya Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik, fitur serta sistem yang di pasang sangat profesional dan menggiurkan sekali. Sistem atau aplikasi lainnya yaitu Around View Monitor, sistem ini dirancang bertujuan agar dapat memantau dari segala arah bagian atas kendaraan. Dengan dipasangi beberapa kamera yang berbentuk split screen close up memudahkan Anda secara live menampilkan keadaan mobil pada layar monitor, ini khusus yang bertipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT.
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik




1 Komentar untuk "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik"

Sipp, semoga menang mas dan bisa pejwan aminn.

Back To Top